Senin, 19 Mei 2008

Testimonial

Ida Ayu
(Denpasar Bali - mantan pasien Diabetes)

Dokter pernah memfonis saya bahwa sakit diabetes saya tergolong cukup kronis karena gula darah saya sudah sampai 480. Saya hampir putus asa karena kaki saya juga ada luka tertusuk duri ikan. Saya lihat tayangan di Bali TV tentang pengobatan alternatif dan saya datang di Wisma Sehat Gurita di Sesetan Denpasar Selatan. Semula saya ngga bisa jalan dan harus jalan ngesot karena kaki nggak bisa ditekuk. Saya sempat beberapa kali konsultasi dan diberi ramuan herbal oleh pa Haji Andi, dan selama empat kali pertemuan saya sudah bisa merasakan manfaatnya. Luka saya menjadi kering dan begitu saya ukur gula darah saya turun drastis menjadi 150. Syukurlah, bahwa disaat saya sudah putus asa akhirnya ada solusi untuk menambah keyakinan saya untuk hidup lebih lama lagi.


Robert Liem
(Jakarta - Mantan Pecandu narkoba)

Hai saya Robert Liem. Umur saya 30 tahun. Sudah 3 tahun terakhir saya deprsi lantaran kecanduan putaw. Sempat tiga kali dilarikan ke rumah sakit lantaran over dosis. Terakhir saya berobat ke Yayasan H. A ndi Muhammad yang ada di Ciledug dan diberikan ramuan herbal, pelan-pelan ketergantungan saya menghilang. Kini saya jalani hidup ini dengan optimisme dan mencoba melupakan barang haram itu. Kini motto hidup saya No say to drugs.......

1 komentar:

DJOEL mengatakan...

Dimana saya bisa mendapatkan produk akar pinang khusus nyauntuk pengobatan kista harga nya berapa...? saya diwilayah jakarta barat.. Terimakasih